--
4


Selaku bidang perkaderan dalam IPM, sudah seharusnya dapat menciptakan kader yang berkualitas dalam akhlak maupun intelektual agar tercipta masyarakat Islam yang sebenar – benarnya.
Kali ini, PR. IPM SMA Muh 1 Gresik mengadakan Workshop Perkaderan yang bertema “STOP.!! Krisis Kader”, lambat laun generasi muda kita makin tergerus oleh budaya luar yang sangat bertentangan dengan kaidah Islam. Maka dari itu, kami selaku kader terpilih mengadakan acara ini agar seluruh generasi muda dapat tetap menjalani kegiatan sehari dalam hidupnya sesuai dengan ajaran Islam.
Peserta Seminar dating dari PR. IPM SMA Muh 1 Gresik sendiri dan kami juga turut mengundang seluruh PC.IPM se-Kabupaten Gresik. Acara ini berlangsung pada tanggal 20-21 Maret 2010 bertempat di SD Muhammadiyah Manyar dengan ketua pelaksana M. Iqbal Baikhaqi (XI IPA 1).
Semangat kami kami tunjukkan dengan mendatangkan pemateri dari Pimpinan Pusat IPM yaitu mbak Ariyati (Sekretaris Umum PP.IPM). Ada juga mantan PP.IPM Bpk. Mudzakir, mantan ketua umum PW. Jatim Muhammadiyah yaitu Bpk. Dian Berkah S.Hi. Dan juga mbak Hikmah selaku Ketua Umum PD IPM Gresik dan tak ketinggalan Bpk. Choirus Zimam selaku Pembina.
Karena kami menginap 1 malam, kami pun mengadakan sholat malam (tahajjud) bersama-sama. Begitulah rangkaian acara workshop perkaderan oleh PR. IPM SMA Muh 1 Gresik. Semoga bermanfaat dan selalu menjadi kader yang unggul dalam segala bidang.

By:Achong

4 Response to Work Shop Perkaderan

24 Mei 2010 pukul 05.58

wah sob, aq sih ga ngerti "kader", semangat terus sob

10 Juni 2010 pukul 05.18

@hari : iya , sama2 :)

21 Juni 2013 pukul 02.26

YANG PALING URGENT SAAT INI ADALAH
MASALAH DAFTAR ULANG,
MENGAPA BIAYA KEGIATAN SISWA KE XI NAIK KE XII BESAR BANGET (1,5JT) PADAHAL KITA SEMUA TAU BAHWA U/ KELAS XII TIDAK ADA KEGIATAN, KALAUPUN ADA HANYA SHOLAT MALAM SAJA !! DIKEMANAKAN UANG SEBESAR ITU ???? GIMANA PERTANGGUNG JAWABAN SEKOLAH ???!!!

MOGA2 IPM IKUT MEMBANTU MEMECAHKAN MASALAH INI & JANGAN DIAM SAJA !!!
PERCUMA ADA IPM KALAU HANYA KEPANJANGAN DARI SEKOLAH DAN HANYA DIAM SAJA TANPA BERBUAT APA2 !!!!

19 Februari 2015 pukul 01.20

penting gk sih kesatuan di IPM?

Posting Komentar