--
6


Taruna Melati adalah salah satu Perkaderan di IPM yang berfungsi sebagai kaderisasi di IPM.guna terciptnya kader penerus yang unggul,militan, dan berkualitas.
Dan tahun ini kita mengambil tema "Get a Real Success To The Best Next Generation"
.Dengan ini kita berharap mampu menciptakan sesosok penerus yang benar - benar mampu melanjutkan perjuangan selanjutnya.
Taruna Melati merupakan salah satu persyaratan untuk masuk ke jenjang IPM, agar tercipta kader yang tangguh, militant dan sesuai dengan ksidah Islam yang sebenar – benarnya.
  1. LDK TM Dilaksanakan pada tanggal 1-2 Mei 2010 di GIRI. Tepatnya di SMP Mhammadiyah 4 Giri. Dengan ketua pelaksana Ririn Wijayanti (XI IPS 1)Daftar Bernomor
Acara Taruna Melati tahun ini menerima 32 anggota baru yaitu dari kalangan kelas X. Agenda acaranya sangat menarik, hari pertama pembukaan oleh Ibu Hj. Nur Hidayati selaku Waka Kesiswaan. Setelah pembukaan disusul dengan acara ta’aruf bagi peserta dan panitia. Dari 32 peserta dibagi menjadi 7 kelompok dengan nama sesuai Ortom (Organisasi Otonom) IPM yaitu, NA(Nasyiatul Aisyiyah), HW (Hizbul Wathan), PM (Pemuda Muhammadiyah), TS ( Tapak Suci), IMM ( Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) dan Aisyiyah . Setelah itu ada materi yang berjumlah 4 materi, dan disampaikan secara bergantian hingga esok harinya. Tak lupa keesokan harinya ada acara Outbond di Giri

o
utbond, dengan rute yang sangat ekstrem dan menarik, tiap kelompok akhirnya bisa melewati dan menjalani outbond denga senang hati dan semangat meskipun mereka harus berpanas – panasan.
Di akhir acara telah ditentukan seorang ketua Taruna Melati 2010 yaitu Chandra Dwi J.P (X – 2). Semoga bisa mengemban amanah dari para panitia dan bisa menjadi ketua yang berwibawa dan bijak sesuai dengan visi misi IPM dan kaidah Islam.

by:Achong

6 Response to TM (Taruna Melati) 1 Terpadu

23 Mei 2010 pukul 03.18

mas mas, ini blog pribadi atau institusi ya?
hehe

tukeran link dan follow-followan gimana?

6 Agustus 2010 pukul 05.36

Wah TM I keren ya, Sampai ada acara outbond segala. Salam dari jauh...........

HANIF Sulteng

15 Maret 2011 pukul 23.24

wah seru ya :)

salam kenal ,
aku ipm smk muhammadiyah 2 cibiru :)

24 Juni 2012 pukul 03.29

Taruna Melati 1 keren deh....
sumpah seru!!!
Salam Kader Aisyah
Kader tasik :)
IPM JAYA

12 Januari 2015 pukul 15.59

kalo sebelum TM I Diadakan screening dulu kira" gimana ya??
minta pendapatnya ya ??

18 September 2018 pukul 19.33

wah mantap tm 1nya

Posting Komentar