--
3



Sudah seharusnya sebagai pelajar kita memperingati hari HIV/AIDS se-Dunia. Karena korban yang ditelan pun kebanyakan berasal dari kalangan pelajar seperti kita. Jadi kita pula yang harus memperjuangkan nasib generasi muda kita untuk masa depan.
Serentak seluruh ipmawan dan ipmawati mengenakan pin HIV/AIDS di dadanya pada tangal 30 November 2009. Dalam rangka memperingati hari HIV/AIDS se-Dunia, kali ini PR. IPM SMA Muhammadiyah 1 Gresik mengadakan seminar yang bertajuk “Cegah HIV/AIDS di sekolah kita” . Maksudnya adalah berawal mencegah dari lingkungan sekolah kita, maka insyaAllah generasi masa depan dari SMA Muhammadiyah 1 Gresik akan bersih dari HIV/AIDS, aminn.
Serangkaian acara juga telah disusun secara matang oleh kami, mulai dari seminar yang mendatangkan langsung penderita HIV/AIDS dan juga ada polisi sebagai sistem penanganan. Peserta seminar tidak hanya dari kalangan sekolah sendiri melainkan ada juga dari kalangan SMP se-derajat se kabupaten Gresik. Jadi mereka di tuntut menjadi duta dari sekolah mereka dan pada akhirnya mereka harus mensosialisakn kembali dan menghimbau di sekolah mereka sendiri agar tercipta tujuan yang sama dengan PR. IPM SMA Muh 1 Gresik. 
Seminar dengan ketua pelaksana Ririn Eka N (XI IPA 2) ini cukup menarik, mulai dari pengenalan obat-obatan terlarang hingga dampak yang akan kita dap jika kita mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Dan juga berbagi cerita dan pengalaman langsung dengan sang penderita yang kami datangkan.
Acara ini sangatlah bermanfaat bagi kita khususnya bagi kalangan pelajar dan generasi muda seperti kita. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi semua. 

by: Achong

3 Response to Seminar HIV'S Day

21 Mei 2010 pukul 19.33

wah bagus nie diadain seminar2 HIV kaya gini di sekolah2 ^_^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

22 Mei 2010 pukul 18.27

seminar kaya gini harusnya diseluruh indonesia

10 Juni 2010 pukul 05.22

@miss rinda : iya mkasih , minta dukungan nya jugag :)
@fadli : iyah jugag sih ,semoga aja pemerintah mau bikin seminar ttg HIV karena udh bnyak yg mlakukn sex bebas ..

Posting Komentar