--

Yogyakarta – Masa Pendaftaran Lomba Blog Dakwah Pelajar Muhammadiyah diperpanjang yaitu Pendaftaran ditutup menjadi tanggal 15 Mei 2010 yang awalnya pada tanggal 25 April 2010, dengan masa pembuatan dan pengisian blog menjadi 15 mei 2010 hingga 14 Juni 2010. Kata Fani Dirgantara Selaku Ketua Muktamar IPM.



Hal tersebut telah disepakati Panitia Muktamar IPM beserta Juri Lomba Pena Dakwah yang terdiri dari Pimpinan Redaksi Website Muhammadiyah, Web Developer dan IT Support Website Muhammadiyah, Pimpinan Redaksi Website IPM, Ketua Bidang PIP PP IPM dan Ketua Bidang Ipmawati PP IPM setelah melakukan pertemuan pada Tanggal 8 Mei 2010 di Kantor PP IPM Jl. KH. Ahmad Dahlan 103 Yogyakarta memutuskan untuk memperpanjang. Hal tersebut dikarenakan peserta yang mendaftarkan belum sesuai dengan target yang telah diputuskan. Oleh karena itu, Kami memberikan kesempatan bagi Kader dan Pimpinan IPM yang belum mengetahui informasi tersebut agar segera mendaftarkan diri. Ujar Fani Dirgantara yang juga menjabat sebagai Sekretaris PIP PP IPM

Selanjutnya, Fani menghimbau kepada seluruh Kader dan Pimpinan IPM seluruh Indonesia agar segera mendaftarkan diri dan mengasah kemampuan dalam persaingan di dunia Teknologi Informasi berupa Lomba Blog Dakwah Pelajar Muhammadiyah, hal tersebut perlu dilakukan agar kader-kader tidak ketinggalan pengetahuan dan informasi.

Source: http://ipm.or.id

1 Response to Lomba Blog Diperpanjang

19 Mei 2010 pukul 07.06

ma'af sobat (menggangu dikit pembicaraan), ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu' ikut meramaikan, terimakasih :D142
http:wwwdotindositehost.com/kontes-seo.php

Posting Komentar